Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Konten Kreator dan Influencer

Rekomendasi Smartphone terbaik untuk content creator dan influencer di tahun 2022 - Smartphone atau smartphone menjadi andalan bagi para content creator dan influencer masa kini. Pastinya Smartphone tersebut harus mempunyai fitur lengkap dan fitur tambahan yang mendukung supaya nyaman dipakai dan powerful untuk membuat konten dan sebagainya.

Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Content Creator dan Influencer di Tahun 2022

Apakah kamu seorang content creator atau influencer dan sedang mencari Smartphone yang memenuhi semua kebutuhan kamu? Pastinya Smartphone tersebut harus mempunyai fitur lengkap untuk kebutuhan seorang content creator atau influencer, seperti untuk fotografi, live di sosial media, recording, menulis skrip, dan lain sebagainya dalam lingkup pembuatan konten. Nah, pada kali ini aku akan membagikan daftar rekomendasi Smartphone yang cocok untuk melakukan hal-hal tersebut, mulai dari harga termurah sampai 8 juta-an. Langsung saja, berikut daftarnya!

Baca juga: Kumpulan Game Strategi Android Offline Terbaik 2022.

// iPhone 11

iPhone 11 - Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Content Creator dan Influencer 2022
  • Fitur unggulan:

Kayaknya kurang afdol deh kalau Smartphone ini enggak masuk ke Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Konten Kreator dan Influencer ini. Yups, iPhone 11 sangat laku di pasaran karena fiturnya yang lengkap dan tampilannya yang modis. Performa chipset iPhone 11 sudah cocok untuk multitasking dan mampu menjalankan aplikasi atau game yang berat. Selain itu, iPhone 11 juga sudah mendukung konektivitas WiFi 6 dan Fast Charging, serta casingnya yang terbuat dari kaca terlihat elegan.

Hal yang aku sukai dari iPhone ini adalah kameranya yang cocok untuk fotografi dan record video. Selain itu, hasil voice recording iPhone 11 sangat smooth. Bahkan voice recording dengan microphone condenser seharga Rp 500ribuan mempunyai hasil yang bagus, cocok untuk kamu yang suka membuat konten naratif atau live di sosmed atau live streaming game.

Yups, harga iPhone 11 baru memang masih tergolong lumayan (harganya sekitar Rp 10juta). Namun jika kamu tertarik, aku sarankan untuk membeli iPhone 11 second (bekas) aja, karena harganya yang murah, mulai dari Rp 5 jutaan di forum jual beli. Namun jika kamu ingin membelinya di forum jual beli, pastikan kamu jeli dan teliti saat mengecek kondisi HP-nya.

Selain itu, di marketplace seperti Shopee juga banyak star seller yang menjual iPhone 11 second mulai harga Rp 6jutaan, yang pastinya dengan kondisi masih bagus. Jika kamu ingin membelinya, jangan lupa untuk mengecek ulasannya terlebih dahulu ya!

// Oppo Reno5 4G

Oppo Reno5 4G - Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Content Creator dan Influencer 2022
  • Fitur unggulan:

Oppo Reno5 4G mungkin sangat cocok untuk pembuatan konten bagian pengambilan gambar dan video. Di Smartphone ini, kameranya mempunyai fitur lengkap dengan fitur-fitur tambahan yang unik. Diantaranya yaitu fitur Dual View Video, AI Mixed Portrait, AI Color Portrait, Ultra Night Video, dan Live HDR. Semua fitur tersebut dapat membantu kamu membuat konten dengan lebih sempurna.

Selain itu, Oppo Reno5 4G juga sudah dipasangkan dengan chipset yang mumpuni dan desain yang tampak elegan dan ramping.

// Poco X3 Pro

Xiaomi Poco X3 Pro - Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Content Creator dan Influencer 2022
  • Fitur unggulan:

Poco X3 Pro merupakan Smartphone yang cocok untuk dipakai record game atau bahkan live streaming. Smartphone ini dibekali chipset powerful dan teknologi LiquidCool untuk mencegah Smartphone menjadi panas. Apalagi baterainya yang besar membuat Smartphone ini sangat cocok untuk para streamer game.

Selain itu Smartphone ini juga mendukung fast charging dan refresh rate 120 Hz, juga terdapat fitur EIS (electronic image stabilization) di kamera yang menjaga kestabilan perekaman video.

// Vivo V21 5G

Vivo V21 5G - Rekomendasi Smartphone Terbaik Untuk Content Creator dan Influencer 2022
  • Fitur unggulan:

Fitur paling menonjol dari Smartphone Vivo V21 5G adalah adanya dual OIS (optical image stabilization) di kamera belakang juga di kamera depannya. Dengan fitur OIS ini, pengambilan gambar dan video menghasilkan kualitas jernih dan tajam bahkan di tempat yang minim cahaya. Cocok banget buat para influencer yang kesehariannya live di sosmed ini mah!

Selain itu, Vivo V21 5G juga mendukung dual 5G dan extended RAM sehingga performa Smartphone tetap whuss-whuss!


Nah, itulah Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Harga Terjangkau untuk Konten Kreator dan Influencer untuk tahun 2022 ini. Jika dirasa harga Smartphone incaran kamu terlalu tinggi, aku sarankan agar membeli yang bekasnya saja, dengan catatan kamu harus jeli dan teliti saat mengecek kondisinya.

Oke guys, itu saja yang dapat aku sampaikan di artikel rekomendasi Smartphone terbaik untuk content creator dan influencer ini. Terima kasih sudah membaca dan semoga artikelnya bermanfaat yaa~

Sahabat Pencari Kerja

Posting Komentar

© EZ Learning. All rights reserved. Developed by Jago Desain